Humor Matematika Rumahbelajarrahmat


Humor Matematika

Seorang anak kelas 1 SD,yang bernama Budi menanyakan soal matematika kepada ayahnya yang sekolah di tahun 1945-pun tidak lulus.

Budi: “ayah-ayah” kata anaknya “1+2 brapa yah?”.

Ayah: “setau ayah sih 1+2 itu 3, tp gak tau deh sekarang mungkin 15 atau 20.”.

Budi: “loh, kok bisa gitu yah? kan emang 1+2 itu 3.”

Ayah: “bisa aja nak, kalau BBM naik pasti semua juga naik.

1. Menautkan link aktif (anchor text) pada komentar secara otomatis akan kami hapus
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel (SARA, pornography, provokasi,promosi produk)
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan
6. Komentar yang tidak sesuai dengan poin diatas tidak akan dipublikasikan